Wuland's Blog: Customer Relationship Management (CRM)

Customer Relationship Management (CRM)

Dengan mengintegrasikan seluruh sistem (front and back office), akan memberikan suatu kemampuan dan fleksibilitas, yang merupakan suatu impian dimasa yang lalu, kepada bagian penjualan, pemasaran dan tim bantuan tehnis untuk dapat memelihara dan meningkatkan hubungan dengan para pelanggan yang baik. Solusi CRM dari Intuitive memberikan seluruh fungsi-fungsi yang dibutuhkan untuk mencari, mendapatkan dan melayani seluruh pelanggan, mulai dari pemasaran, penjualan sampai pada layanan pelanggan.
Solusi CRM dari Intuitive menyediakan fungsi-fungsi yang meliputi banyak hal untuk dapat mengatur, merencanakan dan membuat laporan di seluruh lingkup bidang penjualan

  • Penambahan dan perubahan informasi mengenai pelanggan
  • Mengakses data penjualan pelanggan dan data mengenai harga barang yang telah diberikan
  • Mengakses data status mengenai keuangan pelanggan yang terakhir
  • Mendeteksi dan memprediksi seluruh peluang-peluang sesuai dengan jalurnya
  • Secara otomatis dapat menginformasikan daftar calon-calon pelanggan yang berpotensi
  • Mendapatkan informasi yang kompetitif

Mulai dari tahap penawaran barang sampai dengan membuat order penjualan dan pemenuhan order, Intuitive ERP memberikan fungsi-fungsi yang dibutuhkan untuk memaksimalkan tingkat efisiensi kemampuan penjualan.

  • Memberikan penawaran dan melakukan kalkukasi penjualan
  • Menjanjikan pengiriman barang
  • Mengentry Order Penjualan
  • Memproses pengembalian barang

Advanced Configurator

Intuitive ERP dengan modul “Advanced Configurator” memungkinkan untuk dengan cepat menentukan harga barang yang akurat, konfigurasi produk dan spesifikasinya, serta bill-of-material (daftar kebutuhan barang) dan tahapan-tahapan proses produksi. Fungsi ini seluruhnya adalah menerapkan konsep “Bottom-up”, “Rules Based Configurator” yang sesungguhnya, sehingga memudahkan untuk mendefinisikan suatu produk dengan suatu aturan yang sangat baik dan berdasarkan pada suatu petunjuk mengenai batasan-batasan (“Constraint-based”) yang sudah ditentukan sebelumnya.

  • Kemampuan untuk diakses melalui internet, berbasis pada web browser, dan mempunyai fleksibilitas untuk menunjang suatu produk yang sungguh-sungguh sangat kompleks sekalipun.
  • Penawaran, Penjualan dan penanganan produk-produk yang rumit/kompleks, produk-produk dengan konfigurasi yang sangat spesifik, dapat dilakukan dengan mudah
  • Proses penawaran sampai pada tahap pengiriman barang dapat dipercepat
  • Melihat perubahan model dan harga barang secara otomatis
  • Memudahkan pengumpulan dan pengaturan data produk-produk yang penting

0 komentar: